Saturday 31 October 2015

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance


Kawan go-loker, PT Adira Dinamika Multi Finance atau lebih dikenal dengan Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan yang didirikan sejak tahun 1990 dan secara resmi beroperasi pada tahun 1991.

Adira terus mengalami pekembangan hingga saat ini dan menjadi perusahaan finance terbesar di Indonesia.

ADIRA FINANCE merupakan bagian dari Group Danamon yang dalam usahanya berfokus pada pembiayaan untuk motor dan mobil, baik baru maupun bekas dari berbagai merek, pinjam dana tunai dan durable goods.

Salah satu faktor yang membuah ADIRA FINANCE tumbuh besar dan berkembang hingga saat ini adalah pengelolaan SDM yang berkesinambungan.

ADIRA FINANCE sebagai perusahaan pembiayaan terdepan di Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru.  Pada info loker terbaru hari ini ADIRA FINANCE membutuhkan calon karyawan yang penuh ide dan kreativitas untuk bergabung bersama ADIRA FINANCE dengan kualifikasi sebagai berikut:

MANAGEMENT TRAINEE

Qualification :

  • Woman
  • D3 min education
  • Max 26 years old
  • GPA min 3.00
  • Enthusiast, full of ideas, willing to analyze, willing to learn something new, having entrepreneur sense, and team player

Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat dari lowongan kerja Terbaru 2015 Adira Finance di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja lengkap via email (kapasitas email tidak lebih dari 300kb) ke:
 
Email : recruitment@adira.co.id

Terima kasih atas kunjungan nya.

No comments:

Post a Comment