Friday 30 October 2015

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI)



Kawan Go-loker, PT Suryaraya Rubberindo Industries  (SRI)  merupakan salah satu perusahaan grup Astra yang berdiri sejak 1991. PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor dengan beberapa merek terkenal seperti FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban OEM sepeda motor Honda. Ban dan tube produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika.

PT Suryaraya Rubberindo Industries masih terus membuka kesempatan lowongan kerja untuk posisi operator produksi dengan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Operator Produksi

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Dinyatakan lulus ujian nasional
  • Lulusan SMK Teknologi / industri atau SMA IPA
  • Nilai MTK UAN / UAS Min 6,5
  • Tinggi badan min 163
  • Tidak memiliki masalah dengan mata
  • Usia maksimal 24 tahun 6 bulan
Jika kawan go-loker berminat silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda via email atau pos :

Email : fdrtire.hrd@sri-astra.com





Alamat :
PT Suryaraya Rubberindo Industries
Jl Raya Narogong KM 23,8
Kawasan Industri Menara Permai
Cileungsi - Bogor 16820

Terima kasih atas kunjungan nya.

1 comment:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete